Pages

Sabtu, 08 Juni 2013

SADARILAH SAUDARIKU...

Share on :


Sepintas..kita mungkin akan berasumsi bahwa org ini seorak cowok atau kaum muda Hongkong yg terlindas arus modernisasi dunia yang salah kaprah..
Namun..diriku sungguh sangat terkejut dan sangat miris melihat penampilan dan prilakunya.Dia saudariku..sesama muslimah yang berasal dari Indonesia dan sedang mengadu nasib di hkg...

Memang..bukan dia saja yang berpenampilan spt itu..
Jika kita berjalan2 di daerah Victoria park CWB atau tempat2 yg biasa dipakai mangkal liburan para BMI(Buruh Migran Indonesia)..maka akan banyak sekali kita dapati saudari 2 kita yang terjerumus dlm arus moderenisasi yg bobrok..
Terjerat arus liberalisme dan kapitalistik dunia..
Banyak sekali mereka yg bangga dgn penampilan mrk.
Manik-manik menghiasi bibirnya,hidungnya bahkan dilidahpun dihiasi sebuah manik2.
jangan ditanya..berapa tusukan anting2 yg menghiasi telinganya..
Bergaya cool layaknya seorang cowok..dan bersikap ksatria melindungi pasangannya..
Tak segan mereka pamer kemesraan tanpa mengenal tempat..
Inilah kenyataannya..
Kita nggak bisa memungkirinya..bahwa buanyak banget saudari2 kita di hkg yang sudah salah kaprah dan memungkiri jati diri sebagai seorang muslimah..
Rosulullah SAW pernah melaknat laki-laki yang menyerupai perempuan dan perempuan yang menyerupai laki-laki. Termasuk diantaranya, ialah tentang bicaranya, geraknya, cara berjalannya, pakaiannya, dan sebagainya

Syariat Islam harus benar2 diterapkan lagi..Berusaha merangkul mereka dan menyadarkan mereka akan fitrahnya/qoratnya yang sesungguhnya..
Fitrah/qodratnya selaku seorang WANITA..
Berat memang..tapi inilah indahnya suatu perjuangan menegakkan syariat Islam yang benar..ditengah arus kapitalistik dan liberalisme.

0 komentar:

Poskan Komentar