Pages

Selasa, 25 Juni 2013

ANDONG(DELMAN) DI HONG KONG

Share on :




Di Indonesia kehadiran Andong atau  Delman adalah hal lumrah.
Kita bisa menemuinya di kota2 pulau jawa termasuk Jawa Barat spt Kuningan Jawa Barat.
Dengan ongkos dibawah Rp 5000 kita bisa berkeliling  sesuai arah tujuan kita.
Andong sebagai alat transportasi yang murah meriah dengan bantuan seekor kuda bisa menginspirasi sebuah  lagu anak-anak dgn judul NAIK DELMAN..
Selama ini kita tahu kalau system transportasi di Hkg sudah tertata dengan rapi dengan adanya MTR,KCR,Trams,Bus,Mini bus,Taxi dan fery.
Kita nggak akan menyangka kalau Hong Kong sebagai Negara  BETON-pun mempunyai  Andong .
Nggak percaya??



Datang saja ke Discovery Bay.Kita akan menemukan sebuah Andong yang akan mengantar para wisatawan untuk berkeliling  daerah Discovery Bay.
Dengan Andong itu kita akan puas melihat-lihat sekeliling Discovey Bay dengan panorama alamnya yang sangat indah.
Tapi jangan kaget kalau kita harus merogoh kocek yang cukup tebal dibandingkan harus bayar ongkos transport via MTR atau Taxi atau bus /mini bus.

Mengapa ongkos Andong sangat mahal??
Karena hanya satu-satunya alat transfortasi wisata yang ada di HKG.Keduanya..Discovery Bay adalah sebuah pulau yang panorama alamnya sangat indah dan di huni hampir semuanya expat atau campuran perkawinan expat dan local.

Gaya hidup dengan western Style dan tentu saja dengan patokan harga yang super mahal dibandingkan dengan expat2 di Sai Kung.
Daerah yang terdesign antara perpaduan alami dan western style hingga menjadikan Discovey Bay sebagai tempat tinggal pilihan pertama para expat  sebelum menjatuhkan pilihan ke Sai Kung yang lebih suasana desa.
Sama-sama indah dan dikelilingi lautan yang sangat luas .
Fery sebagai alat transportasi yang bisa menghubungkan Discovery Bay dengan  kota besarnya melalui Central.Hm..jadi kangen main ke Indonesia naik delman disana..^__^

***********
Discovery Bay,Hong Kong(25 June 2013)
Andrealica Nhordeeniz

1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Posting Komentar