Pages

Senin, 17 Juni 2013

PHILIPINA MOSLEM DI HONG KONG

Share on :


Selama ini Domestic Helper asal Philipines lebih identic sebagai pemeluk Kristen.
Sepak terjang mereka dalam penyebaran Kristenisasi terutama dengan sasaran orang Indonesia..benar2 makin mengkhawatirkan kita selaku kaum moslem.
Pantang mundur dengan berbagai cara agar makin banyak orang Islam asal Indonesia mengikuti alirannya.

Saya sendiri sering mengalami berbagai rayuan mereka..namun dengan cara halus sering ditolaknya.
Namun tatkala dia mulai memaksa..maka sayapun bertindak tegas kepada mereka.
bagiku hanya Islam sebagai penuntun hidup yang benar..dan agama yang paling di ridhoi oleh Allah swt..

Hati saya sempat terkejut tatkala secara tiba-tiba melihat suatu pemandangan yang menurutku baru kali ini kulihat.
Tadinya kupikir mereka adalah kaum moslemah asal Indonesia yang sedang kemalaman di Sai Kung dan menunaikan sholat magrib serta buka puasa di sebuah taman.
Namun tatkala kudengar dialog mereka bernada TAGALOG..membuat langkahku menghampiri mereka.
Ternyata mereka adalah sekelompok kaum moslem asal Philipiness yang bekerja sebagai Domestic Helper.
Komunitas mereka memang masih kecil..tetapi semangat mereka menyebarkan Islam terutama melalui kerabat mereka sungguh patut di acungi jempol.
Tatkala mereka cuti tahunan ke Philipiness..merekapun mengemban misi menyebarkan Islam kepada keluarganya sdr.Mereka juga nggak bosan-bosannya dakwah Islam kepada para majikannya yang kebetulan para western peoples..
Dan menurut sister Rabi(salah satu ketua komunitas moslem di HKG) sdh byk misi mrk yang berhasil menyebarkan Islam terutama kpd keluarga,kerabat dan teman ..

Hm..subhanallah..sungguh iri saya dengan perjuangan mereka...
Andaikan kaum muslimah dari Indonesia bisa mengikuti jejak mereka berjuang menyebarkan Islam di HKG..setidaknya kembali kpd syariat Islam yang benar..mungkin mereka tidak akan makin terjerumus dalam lembah lisbeanisme,sex bebas ataupun jeratan hutang yang makin mencekik..dan label "LAPSAP= Sampah) kepada Domestic Helper dari Indonesiapun akan serta merta hilang dari mulut2 orang pribumi Hong Kong..

yuk..berbenah diri menuju yang lebih baik..


***************
Andrealica Nhordeeniz

Saikung,17 June 2013

1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Posting Komentar